Ariana Grande Siapkan Album Keempatnya

Senin, 14 November 2016 - 21:19 WIB
Ariana Grande Siapkan...
Ariana Grande Siapkan Album Keempatnya
A A A
LOS ANGELES - Ariana Grande nampaknya tengah bersiap-siap untuk album keempatnya. Pelantun lagu Side to Side itu mengungkapkan melalui Snapchat-nya bahwa dia hampir selesai dengan proyek album terbarunya. Pernyataannya ini dia lontarkan hanya enam bulan setelah merilis album sebelumnya, Dangerous Woman.

“Oh yeah, dan aku hampir menyelesaikan sebuah album,” kata Ariana dalam sebuah video dengan filter Snapchat.

Dia pun mengungkapkan kegembiraan telah berhasil merampungkan album barunya.“Saya tidak bermaksud untuk membuat album, dan saya tidak tahu apakah hal itu sudah selesai dikerjakan, tapi saya memiliki banyak lagu yang sangat saya suka. Saya baru saja mengerjakan dan menciptakan dan terinspirasi,” tandasnya.

Namun, nampaknya Ariana masih belum mau secara gamblang mengungkapkan mengenai album barunya itu. Ariana kemudian kembali ke Snapchatnya untuk mengklarifikasi pernyataan sebelumnya. “Aku datang kembali untuk memperjelas sesuatu. Ya, saya telah mengerjakan banyak lagu dan segala sesuatunya,” ujarnya.

Pelantun lagu Almost is Never Enough ini juga tak ingin memberikan harapan kepada penggemarnya terkait dengan album barunya tersebut. “Aku tidak bermaksud untuk membuat Anda terlalu bersemangat,” tambahnya.

Dilansir Aceshowbiz, Ariana masih belum memberikan rincian lebih lanjut mengenai lagu dan album barunya itu. Ia baru saja menjalani syuting video klip dengan Stevie Wonder untuk kolaborasi mereka dalam lagu ‘Faith’. Dia juga akan memulai Dangerous Woman Tour di Phoenix, Arizona pada 2 Februari 2017.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)